Thursday, August 16, 2018

Binary Trading Strategy Profit Ribuan Dolar

Binary Trading Strategy


Trading Binary Options merupakan aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan atau orang-orang yang ingin melakukan jual-beli saham supaya mendapatkan keuntungan. Jadi, para trader yang ingin melakukan invetasi dala Binary Options harus memahami potensi keuntungan sekaligus risiko kerugian yang mungkin akan terjadi selama aktivitas berlangsung.
Salah satu hal yang cukup menarik dalam aktivitas bisnis ini adalah adanya batasan waktu yang berlangsung, salah satunya, selama 60 detik (1 menit). Jadi, dalam kurun waktu tersebut, trader dapat mengamati pergerakan harga untuk kemudian memperoleh hasil, apakah untung, ataukah rugi.
Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa sistem bisnis ini memerlukan analisis yang tinggi. Apabila analisis yang Anda lakukan benar, Anda akan memperoleh keuntungan sebesar sekitar 80% dari modal. Namun apabila salah, Anda tentu tidak akan memperoleh keuntungan apa pun.
Binary Trading Strategy Profit
Binary Traading

Langkah-langkah Binary Trading
Untuk lebih memahami seperti apakah aktivitas trading pada Binary Options, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa langkah mudah berikut ini.
  • Memilih Aset
Binary Options merupakan tempat bagi para trader yang ingin menikmati beragam keuntungan dari aset-aset berharga, seperti: saham, emas, minyak, serta nilai tukar valuta asing. Untuk itu, hal pertama yang  harus Anda putuskan saat akan memulai kegiatan trading ini adalah memilih di antara aset-aset tersebut, mana yang paling ingin Anda gunakan untuk aktivitas trading.
Setelah itu, Anda perlu mencermati arah pergerakan nilai dari aset yang sudah Anda pilih tersebut. Sebagai contoh, Anda ingin melakukan trading saham. Ketika memprediksikan nilai saham tersebut akan turun, Anda dapat melakukan tindakan Put. Namun apabila nilainya diperkirakan akan naik, Anda bisa memilih Call. Jika ingin memahaminya dengan lebih baik, Anda dapat melakukan latihan melalui demo Binary Trading terlebih dahulu.
  • Memilih Broker
Langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah memilih broker yang tepat. Masing-masing broker biasanya menawarkan aset-aset atau jenis komoditas yang beragam. Sebagian di antaranya bahkan menyediakan bonus bagi para anggota (member) baru serta tambahan nilai pada setiap deposit pertama.
Selain itu, setiap broker juga menawarkan berbagai jenis akun bagi para anggota baru. Dengan memilihan akun dan broker yang tepat, kesempatan untuk mendapatkan keuntungan pun bisa lebih besar.
  • Menentukan Batas Waktu
Setiap transaksi bisnis pada Binary Trading ini memiliki batas waktu mulai dari 60 detik. Di samping itu, ada juga durasi yang lebih panjang, yakni hingga satu bulan.
Namun apabila Anda masih merupakan trader pemula, ada baiknya Anda memilih jenis transaksi dengan waktu expired yang pendek. Hal tersebut berguna untuk Anda agar bisa memahami arah perkembangan trend sekaligus meminimalkan risiko kerugian dalam jumlah besar.
  • Mencermati Trend Pasar
Broker Binary Trading umumnya memiliki informasi mengenai trend umum yang sedang terjadi. Namun untuk memastikan bahwa arah pergerakan yang ingin Anda bidik bisa tepat sasaran dan memberikan banyak keuntungan, sebaiknya Anda juga tidak segan-segan untuk melakukan kegiatan bertukar informasi dengan para trader lainnya. Dengan begitu, Anda juga sekaligus memahami komoditas mana saja yang mempunyai volume tertinggi.
  • Keluar Lebih Dahulu
Ketika mendapati bahwa kegiatan transaksi yang Anda lakukan berpotensi mengalami kerugian, Anda dapat segera memilih cara keluar terlebih dahulu (early exit). Hal itu dapat Anda lakukan sebelum masa aktif transaksi trading Anda berakhir (expired). Jadi, Anda tetap dapat menyimpan profit tanpa khawatir saldo berkurang.
Binary Trading Strategy
Agar bisa sukses dalam transaksi bisnis Binary Options ini, Anda tentu harus bisa menentukan strategi yang tepat. Berikut beberapa binary trading strategy yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan profit.
  1. Strategi Trend
Strategi Trend merupakan strategi terpopuler yang paling banyak dipilih oleh para trader, terutama trader pemula dalam melaksanakan transaksi binis Binary options. Pasalnya, keberadaan trend dapat mempermudah trader untuk melihat pergerakan harga yang pada akhirnya akan menentukan apakah ia akan mendapatkan keuntungan atau tidak.
Saat harga naik, para trader bisa segera memilih ‘Call’, sementara di saat harga turun, mereka tentu akan memilih ‘Put’. Biasanya mereka melihat trend tersebut dengan menggunakan indikator Moving Average (MA) atau Trend Line.
  1. Strategi Pin Bar
Pin bar adalah salah satu sinyal pembalikan yang kerap dipercaya oleh para trader. Kemunculannya bahkan sangat diandalkan dan dianggap penting. Dalam hal ini, pin bar bisa menjadi indikator utama, bisa juga menjadi peranti untuk konfimasi dan memperkirakan arah pergerakan harga.
Untuk melihat pergerakan harga, Anda dapat mencermati posisi sumbu panjang pin bar. Ketika sumbu panjang tersebut berada di bagian bawah candle, itu disebut bullish pin bar. Sementara ketika pin bar di atas terjadi sesudah candle mengalami bearish, maka diprediksi harga akan berbalik menjadi bullish.
  1. Strategi Hedging
Strategi hedging dianggap lebih fleksibel sehingga patut dipertimbangkan untuk aktivitas trading, khususnya untuk meniminalisasi kerugian. Dalam penggunaan strategi ini, Binary Options tidak akan melarang trader untuk meletakkan opsi yang berlawanan di waktu yang bersamaan di dalam sebuah instrumen. Jadi, aktivitas trading bisa lebih mudah sehingga peluang akan mendapatkan profit pun lebih besar.
  1. Strategi Risk Reversal
Binary Trading Strategy ini dijalankan dengan membuka ‘Put’ dan ‘Call’ secara bersamaan. Modal yang lebih besar perlu diletakkan pada posisi yang berpotensi berhasil. Jadi, tidak hanya meminimalisasi risiko, strategi ini juga dapat memaksimalkan keuntungan. Demikianlah uraian mengenai Binary Trading Strategy.

source
Load disqus comments

0 comments